Bisnis Penuh Cinta Kasih

Seseorang sedang mendaki gunung bersalju. Semakin ia mendaki, ia merasa kakinya makin lama semakin beku. Ia ingin sekali berhenti dan berbaring di salju. Namun, ia sadar jika ia berhenti mendaki dalam kondisi seperti itu maka itu berarti kematian.

Sementara ia berjuang untuk terus berjalan, kakinya terantuk sebuah gundukan, ternyata, gundukan itu adalah tubuh manusia. Ia lantas membalik orang itu, ternyata dia masih hidup, dengan sisa tenaga Ia mengangkat org tersebut dan menaruhnya di punggungnya dan kembali melanjutkan perjalanan.

Tak lama kemudian ia mulai berkeringat dan merasakan aliran darahnya mulai mengalir lebih lancar, demikian pula dgn orang yg ditolongnya, ia telah sadar dari pingsannya dan mengucapkan terimakasih kepada sang pendaki yang telah menyelamatkannya.
"saya juga berterima-kasih kepada Anda, Sebenarnya ketika saya menolong Anda tadi, saya juga telah menyelamatkan nyawa saya sendiri". Sebenarnya, ketika kita menolong org lain, kita juga sedang menolong diri kita sendiri.

Sama seperti bisnis yang saya jalankan sekarang yaitu Oriflame. Ketika kita berkorban waktu, tenaga, dan uang, kita pun sedang memberkati diri kita sendiri karena orang yang menabur pasti akan menuai. Jadi, tebarkan hal-hal yang positif dan bersiaplah untuk meraih hal-hal yang terbaik.

Selamat menikmati berkat Nya 🙂

1379912_648918015181436_155230942_n

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan di share…

 

D O L I N A

0812 8989 105 / pin 57D7E2EC

www.hebatnyamamaku.com/dolina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.